DP3A Jeneponto Berikan Bantuan korban kebakaran di Desa Borongtala

oleh -1014 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Jeneponto Hj. Sitti Juniati, ajak pejabatnya dan staf kunjungi 14 kepala keluarga korban kebakaran di Dusun Tobereka Desa Borongtala Kecamatan Tamalatea, Jumat (4/10/2019).

Hadir mendampingi Kepala Dinas DP3A sekertaris, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf Fungsional Umum

Kepala Dinas DP3A secara langsung bersama rombongan menyerahkan secara bantuan kepada korban kebakaran berupa, alat alat dapur dan bahan makanan seperti beras dan lain lain. Penyerahan bantuan diserahkan langsung kepada 14 kepala keluarga korban kebakaran.

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar DP3A turut merasakan suasana yang dialami beberapa korban kebakaran, terutama perempuan dan anak anak yang butuh perhatian, ungkap Hj. Sitti Juniati.

Lanjut dia katakan memang tugas dan fungsi DP3A, sangat erat kaitannya denga perlindungan anak terutama anak yang mengalami korban kebakaran, “mereka kehilangan peralatan sekolah dan pakaian tentu akan menghambat pergi kesekolah ini perlu perhatian” tegasnya.

Olehnya itu Hj. Sitti Juniati berharap semoga cobaan ini yang dialami saudara kita korban kebakaran dapat dijalani dengan kesabaran Insya Allah”, ungkapnya

( Rilis )

No More Posts Available.

No more pages to load.