DPD Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Jeneponto Salurkan Bantuan ke Tarowang

oleh -
Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Jeneponto barikan bantuan kemanusiaan di Desa Tarowang, Minggu, 18 Juli 2021.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Jeneponto barikan bantuan kemanusiaan di Desa Tarowang, Minggu, 18 Juli 2021.

Pengurus DPD ABPD Kabupaten Jeneponto yang dipimpin oleh Sulaeman Natsir diterima oleh Bapak Kepala Desa Tarowang di Posko Induk Logistik Bantuan Kemanusiaan Desa Tarowang

” Alhamdulillah hari ini kami telah menyalurkan bantuan kemanusiaan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh pengurus sebagai wujud kepedulian kami kepada korban banjir warga desa Tarowang” Ujar Sulaeman Natsir

Setelah Sembako diserahkan ke posko induk dan langsung distribusi ke lokasi warga terparah merasakan dampak banjir yang menerjang kecamatan Tarowang pada 8 Juli lalu.

Diharapkan bantuan sembako tersebut semoga dapat meringankan beban para korban dan segera bangkit dari penderitaan dan semuanya diberikan kesehatan dan kesabaran atas musibah yang menimpah mereka.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.