DPP Partai NasDem Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Sulteng

oleh -1424 Dilihat
Melalui Dewab Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel, DPP Partai NasDem menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala Sulteng, Minggu (30/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi dan tsunami Palu-Donggala.

Bantuan tersebut berupa makanan, Air Mineral, Selimut, Biskuit dan Obat-obatan. Bantuan ini, melalui DPW NasDem Sulawesi Selatan.

Bendahara umum DPP NasDem, Ahmad Ali yang dikonfirmasi pada Sabtu, (29/09/2018) kemarin mengatakan, bahwa bantuan tersebut untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Sulteng yang terdampak gempa dan tsunami.

“Kami terlibat menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk mengurangi beban derita saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Palu dan Donggala,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyebutkan telah memfasilitasi penyediaan barang-barang untuk kebutuhan korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

“Kami fasilitasi lewat Sulsel, barang-barang kebutuhan sembako dan Obat-obatan. Dan telah dikirimkan,” ungkap RMS sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, Gempa dengan kekuatan 7,4 Skala Richter di Donggala yang mengakibatkan gelombang tsunami terjadi pada Jumat, (28/9/2018) lalu. Dan hingga saat ini korban gempa meninggal dunia 432 orang dan luka berat sebanyak 514 orang. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.