DPP RMS For Jokowi Akan Membentuk Panitia Deklarasi Relawan Muda Sulawesi

oleh -
Anshar, SE Ketua Umum DPP RMS For Jokowi

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Anshar, SE Ketua Umum DPP RMS For Jokowi ditemui di Warkop Kayra, Palleko Jalan Landak Baru mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera membentuk panitia deklarasi Relawan Muda Sulawesi.

Lebih lanjut Anshar, SE yang akrab disapa Bung ILO, menyatakan sebelum deklarasi akan dilakukan maka terlebih dahulu akan digelar rapat koordinasi pada hari Kamis 27 September nanti.

” Kita akan rapat koordinasi dan itu kita lakukan dalam rangka lebih memantangkan acara deklarasi”. Jelas Anshar.

Ketua Umum dan pengurus akan berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan Dewan pembina Relawan Muda Sulawesi For Jokowi. Dimana dalam proses pencabutan nomor urut 1 di KPU pusat kemarin telah turut hadir perwakilan Relawan Muda Sulawesi dibawah komando Bang Carlos (Y.y Carlos Wawo) yg direkomendasikan langsung oleh ketua Umum RMS FOR JOKOWI.

” Jokowi Ma’ruf Amin telah mencabut Nomor Urut 1 maka kita harus siap memenangkan beliau disemua daerah di Sulawesi Selatan”. Tegas Anshar.

Anshar juga menghimbau kepada semua ketua DPC RMS FOR JOKOWI di 24 kabupaten/ kota di Sulsel untuk mempersiapkan diri dalam rangka deklarasi nantinya.

” Insya Allah rencana deklarasi akan dilaksanakan bulan depan tepatnya bulan Oktober”. Ujar Anshar.

( Rilis)

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •