DPRD Bulukumba Gelar RDP Terkait Polemik Pendataan Online Tenaga Kesshatan Non ASN

oleh -219 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,–-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Lintas Komisi terkait Polemik Pendataan Online Tenaga Kesehatan/Sukarela. Selasa, 15/11/2022.

RDP Lintas Komisi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos dan di hadiri masing-masing Anggota Komisi yang ada di DPRD Kab. Bulukumba.

Hadir dalam RDP ini Kepala Puskesmas Se Kabupaten Bulukumba, Kepala BKPSDM Kab. Bulukumba, RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba, Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Lembaga Panrita Bhineka Bersatu (LPBB) Bulukumba dan sejumlah tenaga magang/sukarela pada Puskesmas yang sempat hadir.

Haryanto selaku Ketua LPBB mengungkapkan kami berharap tenaga kesehatan yang berada di puskesmas yang berjumlah 643 orang mendapat pengakuan berupa status dari pemerintah kab. Bulukumba.

” Kami perlu transparansi data dari pihak BKPSDM, serta kami berharap ada pertemuan antara 21 orang kepala puskesmas yang di bulukumba terkait pendataan tenaga sukarela pada situs BKN yang kami harapkan dapat segera terbuka. “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi B, Fahidin HDK mengatakan, yang menjadi dasar bahwa seluruh tenaga kesehatan di Kab. Bulukumba harus terdata baik melalui Kementerian Kesehatan dan BKPSDM. Karena itu, DPRD meminta Dinas Kesehatan untuk segera mendata seluruh tenaga kesehatan se-Kabupaten Bulukumba.

No More Posts Available.

No more pages to load.