dr Rizal Ridwan Dappi, Resmi Jabat Direktur RSUD Haji Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba

oleh -139 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,– – Bupati Bulukumba, Andi Muhtar Ali Yusuf telah resmi melantik dr. Rizal Dappi sebagai dirktur RSUD Bulukumba dimana sebelumnya dr. Rizal hanya menjabat sebagai pelaksana tugas selama beberapa tahun di rumah sakit Bulukumba.

Dokter kandungan ini dilantik sebagai direktur bersama 4 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon lainnya,termasuk 23 Pejabat Administrator Eselon III dan 22 Pejabat Pengawas Eselon IV yang dilaksanakan pada Rabu 29 Juni 2022.

Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf menyebut bahwa secara garis besar, pelantikan pejabat eselon II ini merupakan hasil dari seleksi terbuka untuk lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

“Agak sedikit lambat karena menunggu keputusan dari Kemendagri terkait Kepala Disdukcapil yang dipilih,” ungkap Andi Utta sapaan akrabnya.

Bupati berharap ditangan dr. Rizal rumah sakit Bulukumba bisa melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat.

Bupati Andi Utta sapaan bupati Bulukumba juga mengaku tak mau mendegar ada lagi pasien atau keluarga pasien yang mengeluhkan pelayanan rumah sakit.

“Saya mau semuanya masyarakat Bulukumba mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan di rumah sakit, saya tidak mau dengar lagi ada yang mengeluh, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.