Dua Bayi Perempuan Lahir di RSUD Lanto Jeneponto Bertepatan Hari Kemerdekaan

oleh -1440 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Peringatan HUT ke-74 RI menjadi momentum tersendiri bagi Hasnawati, orang tua yang baru melahirkan bayinya di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Nama anaknya nanti akan bertema hari kemerdekaan.

Hasna (35), melahirkan putrinya di UGD RS Lanto Daeng Pasewang Jeneponto. Bayinya lahir pada Sabtu (17/8/2019) pagi, pukul 09.30 WITA.

“Saya senang, anak saya ini bisa lahir tepat saat peringatan hari kemerdekaan RI,” Jelas Hasna saat ditemui di RS Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Terkait nama bayinya, kata dia, sampai sekarang belum disiapkan. Namun dia meyakini akan mengambil tema-tema 17 Agustus, karena bayi tersebut lahir saat momentum HUT ke-74 RI tersebut. Namun Dia belum bisa menyebutkan pastinya.

Bukan hanya Hasna, warga lainnya Diana (24) juga baru melahirkan putri pertamanya di ruang bersalin rumah sakit tersebut. Hingga kini Dia pun belum terpikir nama yang pas untuk anaknya, namun kerabatnya mendorong agar diberi nama Agustina.

“Iya bisa jadi itu. Tapi belum tahu kalau namanya,” ujarnya.

Bidan RS Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, Risna mengatakan, sementara ini ada dua bayi yang lahir bertepatan dengan peringatan 17 Agustus. Namun jumlahnya bisa saja bertambah, karena saat sore atau malam bisa jadi masuk pasien melahirkan.

“Sementara baru dua orang. Satu di IGD, sedangkan yang lainnya di ruang bersalin rumah sakit,” Jelas Risna.

No More Posts Available.

No more pages to load.