Dukungan Dari Emak Emak Terus Mengalir ke H.Suwardi

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,—H.Suwardi Calon Legislatif Kabupaten Bulukumba erus mendapat dukungan dari para emak emak.Setelah kemarin politikus Partai Nasdem ini mendapat dukungan dari emak emak yang merupakan perkumpulan istri nelayan di Kelurahan Sapolohe.Kini gilan emak emak di Kelurahan Kasuso menyatakan dukungannya kepada H.Suwardi.

“Mereka mengundang saya untuk datang di Kasuso untuk silaturrahim,sekaligus menyatakan dukungannya,” ujar H.Suwardi, Sabtu (19/1/2019) malam.

Pria yang akrab disapa H.Kardi ini, mengaku bangga dan sangat berterimakasih kepada masyarakat di kampung Kasuso yang begitu solid mendukung dirinya untuk maju sebagai anggota DPRD Bulukumba, 17 April 2019 mendatang.

Di Kasuso ini mayoritas penduduknya adalah pelaut,sejak tahun 1997 H.Suwardi sudah bersama sama para nelayan disana untyuk melaut bersama.

“Dan Alhamdulillah sampai sekarang saya masih tetap bersama mereka. Saya punya kapal dan saya nakhoda dan ABKnya rata-rata orang dari Kasuso,” jelas Caleg dari partai besutan Surya Paloh ini.

Pengusaha kapal yang bertarung di Dapil I Bulukumba ini, meliputi Kecamatan Bonto Bahari, Ujung Loe dan Ujung Bulu nomor urut membudayakan tradisi ‘mappatabe’ (politik meminta restu).

“Sisa kurang lebih 3 bulan masa kampanye, jadi saya memanfaatkan waktu untuk terus meminta restu masyarakat di dapil saya. Tentunya dengan memperbanyak koordinator, baik kecamatan, desa maupun lapangan, sekarang ini masih silaturrahmi mappatabe. Semoga hati mereka tetap istiqamah dan solid dalam mendukung No 5 di Partai Nasdem Dapil 1,” harap H.Kardi.