Dukungan Masyarakat Terus Mengalir,Muallim Tampa Yakin Bisa Lolos ke Senayan

oleh -367 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,SINJAI ,-Caleg DPR RI Muallim Tampa atau yang lebih akrab disapa MTP ini semakin yakin bisa lolos di senayan.
Hal ini bisa dilihat berdasarkan hasil survei di berbagai lembaga survei yang memunculkan nama pengacara kondang ini masuk dalam 10 besar .

Caleg DPR RI dapil 2 Sulsel ini dari Partai Nasdem ini juga mendapat banyak dukungan dari kalangan milenial karena sosoknya yang mudah bergaul,cerdas dan inovatif.

MTP sendiri merupakan putra daerah,berdarah bugis Sinjai dan Bulukumba.Dirinya kemudian merantau ke ibu kota dan sukses menjadi pengacara.Kantor hukum yang dirintisnya bernama Saputra & Tampa Law masuk dan masuk Top 100 Indonesia Law Firm.

Bukan tanpa alasan ,MTP kemudian terjun ke dunia politik,dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk kembali membangun daerahnya.Ada banyak yang masih perlu dibangun dan dibenahi melihat potensi yang sangat kaya dikampung halamannya.

Melalui Juru Bicara MTP, Slamet Riyadi mengungkapkan sudah bekerja kurang lebih 2 tahun merintis untuk mengangkat nama MTP di Sulawesi Selatan Dapil 2.

Ia mengungkapkan bahwa peluang Partai Nasdem cukup besar dan yakin bisa mendapatkan 1 kursi di DPR RI untuk MTP.

“Untuk dua kabupaten yakni Sinjai dan Bulukumba, target MTP dikisaran 60 ribu suara,” ungkapnya,Jumat (9/2/2024).

Sejauh ini menurut Slamet Sinjai dan Bulukumba kami jadikan basis suara, karena rumpun keluarga ada di kabupaten tersebut.

Hingga saat ini, semua tim yang sudah terbentuk di 9 kabupaten di Sulsel terus dan massif bekerja.

Salah satunya, di Kabupaten Soppeng. Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo memberikan dukungan penuh ke MTP.

Bung Bogel sapaan Ketua DPD Partai NasDem Soppeng itu mengakui pergerakan dan totalitas Muallim Tampa menuju Parlemen DPR RI tahun 2024 mendatang.

“Saya menilai MTP adalah caleg yang serius dan layak diperjuangkan, serta layak disupport menuju Senayan. Bukan caleg yang suka janji-janji,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.