Empat Pelaku Pembunuhan Anak Seorang Ustadz di Bulukumba Akhirnya Diringkus Polisi

oleh

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—-Tragedi pembunuhan kembali terjadi di Bulukumba Sulawesi-Selatan ,setelah sebelumnya kaita digegerkan dengan pembunuhan seoarang penjual cincin hanya karena persoalan sepele.Kini kejadian seruoa terjadi kembali tepatnya di Dusun Ponci,Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba jumat 01 Maret 2019.

Korban bernama Syahrul bin Haris (23) ditikam oleh pelaku bernama Laode Mauliding alias Alif (21) bersama tiga orang rekannya yakni Muhammad Ridwan bin Muttamar (17),Andi Dedi Mappamadeng bin Andi Syarifuddin(28), Wahyudan bin Muhammad Yusuf (19) saat berada di Dusun Ponci.Korban yang mendapat 9 tusukan itu akhirnya meninggal dunia di RSUD Bulukumba.

Baca Juga ! :  Salut! Tidak Manfaatkan Jabatan, Kapolda Sulsel Ikut Antri di Tempat Wisata

Sebelumnya korban diketahui pernah berselisih paham dengan melakukan penganiayaan dengan keluarga pelaku atas nama Jabal Nur di BTN Zanur pada hari kamis 28 februari dan kemudian usai sholat ju’mat siang tadi ke empat pelaku melakukan pengintaian dan penghadangan terhadap korban.

“Satu pelaku atas nama Yudha sempat diamankan di TKP dan tiga pelaku lainnya sebelumnya melarikan diri. Namun tim resmob Bulukumba mendapatkan informasi bila para pelaku berada di rumah Kepala Dusun Samaturue ,Pak Badire,”jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra.

Baca Juga ! :  Begini Peran Dua ASN Yang Menjadi Tersangka Korupsi Jalan Laston PPI Bontobahari

Selain mengamankan para pelaku polisi juga mengamanakan satu bilah badik berukuran 30 cm.

Kini para pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba ,sedangkan korban telah diambil pihak keluarganya yang ternyata ayah korba sendiri merupakan seorang pemuka agama.