Forum Pemuda Bangkala Gelar Rapat Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

oleh -1210 Dilihat
Forum Pemuda Bangkala Peduli korban gempa dan tsunami menggelar rapat persiapan penggalangan dana melalui galang dana langsung di jalan serta jemput langsung bantuan berupa pakaian dan logistik lainnya di sekitar Bangkala, Selasa 2 Oktober 2018.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pemuda Pemudi Bangkala, Kab Jeneponto, Sulsel turut berduka cita atas peristiwa bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah Pada Jumat 28 September 2018 lalu.

Untuk itu sore tadi Pemuda Pemudi Bangkala, Jeneponto yang mengatasnamkan Forum Pemuda Bangkala Peduli korban gempa dan tsunami menggelar rapat persiapan penggalangan dana melalui galang dana langsung di jalan serta jemput langsung bantuan berupa pakaian dan logistik lainnya di sekitar Bangkala, Selasa 2 Oktober 2018.

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa elemen pemuda diantaranya dari Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA), Karang Taruna Kapita, Pemuda Gunung Silanu, Pemuda Pallantikang & Mallasoro Serta dari Komunitas BATIC (Bangkala Batic Comunnity).

Fajri Erlangga Selaku Penanggung Jawab Kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan kalau penggalangan dana akan dimulai besok, rabu 3 oktober 2018 dengan waktu penggalangan minimal 3 hari dan bagi masyarakat bangkala yang mau menyumbangkan pakaian dan logistik lainnya bisa dijemput langsung oleh teman-teman penanggung jawab.Boleh juga mengkonfirmasi langsung lewat nomor saya 082 194 937 675, Tegas Angga.

( Arul )

No More Posts Available.

No more pages to load.