Foto : Indah Lantik 200-an Pejabat Jajaran Pemda Lutra

oleh -
Bupati Luwu Utara, Hj indah Putri Indriani Sip.Msi, melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemerintah Eselon III dan Eselon IV serta Pejabat Fungsional, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Senin, (31/12/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Bupati Luwu Utara, Hj indah Putri Indriani Sip.Msi, melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemerintah Eselon III dan Eselon IV serta Pejabat Fungsional, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Senin, (31/12/2018) kemarin.

Dari 200-an pejabat yang dilantik, diantaranya ada jabatan Kabag Humas Setda Kabupaten Luwu Utara. Suryadi Sip.Msi, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas, kini dimutasi sebagai Camat Rampi, yang merupakan salah satu kecamatan terpencil.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, mengapresiasi para pejabat yang dilantik. Bupati mengatakan, mutasi ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong termasuk 3 kecamatan baru.

“Selamat atas jabatan baru masing-masing pejabat yang telah dilantik,” ucapnya

Ia menjelaskan, mutasi adalah bagian dari manajemen pemerintah untuk menjawab kebutuhan organisasi pemerintah daerah.

Hal ini dilakukan untuk melakukan penyegaran dan penyesuaian kompetensi dan kondisi kerja agar lebih inovatif, produktif dan kreatif.

“Berbicara mutasi pasti ada yang puas atau tidak puas dengan mempertimbangkan berbagai aspek, sehingga dapat memperkuat fungsi pelayanan dan meningkatkan kinerja organisasi. Setiap kita diberikan target, pasti ada yang namanya demosi promosi dan rotasi yang menjadi konsekwensi dalam suatu pekerjaan,” jelas Indah.

Diketahui, jumlah pejabat administrator yang dilantik berjumlah 66 orang eselon III, pejabat Eselon IV sebanyak 155 orang, dan pejabat fungsional 1 orang.

Pelantikan itu, juga dihadiri Sekda Kabupaten Luwu Utara Ir H Abdul Mahfud, Kabag Ren Kompol Kafrawi, Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara Samsul Bahri, Anggota DPRD Luwu Utara Rudi Hartono, dan para pimpinan SKPD Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Ini foto-fotonya :

Jelang pembacaan Surat Keterangan (SK) mutasi dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Senin (31/12/2018).

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menyamatkan jabatan dan pin Garuda kepada Camat yang dilantik. Senin (31/12/2018).

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyaksikan penandatanganan SK oleh para Camat yang dilantik. Senin (31/12/2018).

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menandatangani SK mutasi oleh pejabat jajaran Pemda Luwu Utara. Senin (31/12/2018).

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membawakan sambutannya dalam pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat jajaran Pemda Luwu Utara, Senin (31/12/2018).

(**)