Foto : Pengajian Sahabat Wisata Palopo Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Nur Ilahi

oleh -7530 Dilihat
Sejumlah ibu-ibu Pengajian Sahabat Wisata melakukan silaturahmi di Panti Asuhan Nur - Ilahi yang ada di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Minggu (18/05/2019) sore.

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Sejumlah ibu-ibu Pengajian Sahabat Wisata melakukan di Panti Asuhan Nur – Ilahi yang ada di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Minggu (19/05/2019) sore.

Selain melakukan silaturahmi di bulan suci ramadhan bersama anak-anak panti, mereka juga memberikan bantuan berupa 5 unit lemari pakaian, 8 tempat tidur, serta 8 kipas angin.

Ketua Pengajian Sahabat Wisata, Kota Palopo, Haja Dasmiati Sindring mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap anak panti yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Di bulan suci ramadhan ini, kami memberikan sedikit bantuan sedekah kepada anak panti, semogah bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang sudah masuk dalam program kerja komunitas sahabat wisata Kota Palopo.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan di komunitas pengajian sahabat wisata Palopo,” terangnya.

Sementara itu, Lisma Aliyanti, istri mantan Komandan Kodim (Dandim) 1403 Sawerigading Palopo, Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi, yang juga tergabung dalam Pengajian Sahabat Wisata mengatakan, bahwa dirinya datang ke Kota Palopo untuk silaturahmi dan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Selain memberikan bantuan kepada anak panti asuhan, kami juga membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat,” kata Lisma Aliyanti yang baru tiba dari Ambon.

Usai memberikan bantuan di panti asuhan dan membagikan paket takjil, mereka juga menggelar acara buka puasa bersama. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.