Gadis 13 Tahun di Jeneponto Diperkosa Sepupunya Sendiri, Korban Alami Trauma

oleh -695 Dilihat
Kapolsek Batang AKP Kaharuddin

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – RV seorang gadis berusia 13 tahun di Tanggakan desa Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), diperkosa sepupunya, Sabtu (19/6/2021). Korban sampai mengalami pendarahan dan pingsan akibat perbuatan bejat pelaku.

Saat ini, kondisi korban juga trauma dan terus menangis karena kesakitan akibat pendarahan yang dialaminya. Bahkan korban sempat tak sadarkan diri, warga sempat melarikannya ke rumah sakit terdekat Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Korban diperkosa oleh sepupunya A (23), yang sudah memiliki istri dan anak. Saat ini, pelaku A masih diburu polisi karena langsung melarikan diri usai melakukan perbuatan bejatnya.

Informasi dari keluarga korban, pemerkosaan ini berawal saat pelaku mengajak sepupu korban berinisial M untuk membeli popok bayi, namun ditolak. Pelaku kemudian melihat korban R yang baru pulang dari sekolah. Dia mengajaknya pergi membeli popok bayi dengan  berboncengan sepeda motor.

Ternyata pelaku membawa sepupunya ke tempat sepi dan memperkosanya di sana. Setelah melakukan perbuatan bejatnya, pelaku mengantarkan korban, tapi tidak sampai ke rumahnya.

Korban yang diperkosa terus menangis karena merasakan sakit pada kemaluannya dan mengalami pendarahan.

” awalnya saya yang dipanggil pelaku untuk pergi membeli popom bayi, tapi saya tolak bilang ada anakku, jadi pelaku melihat korban pulang sekolah dan mengajaknya pergi, alasannya mau ditemani beli popok, ternyata dibawa ke tempat sepi” Ungkap Mila sepupu korban.

Kepala Desa Tarowang Saharuddin Sila ditemui di lokasi membenarkan pemerkosaan terhadap salah seorang warganya yang masih berusia 13 tahun. Ia pun berharap agar pelaku segera ditangkap polisi dan diproses hukum.

“Kami berharap pelaku segera ditangkap untuk menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban. Keluarga korban juga berharap pelaku dihukum setimpal atas perbuatannya,” kata Saharuddin Sila.

Sementara Kapolsek Batang AKP Kaharuddin mengatakan, pihaknya sedang menangani kasus itu. Pelaku saat ini sedang diburu dan segera diproses hukum.

“Kejadian pemerkosaan itu pukul 13.30 Wita tadi dan saat ini masih kami proses. Kami sudah mengantongi identitas pelaku dan kami sedang melakukan pengejaran,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.