Gegara Jalan Berlubang, Seorang Pemotor di Wajo Tewas

oleh -
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Bulukae, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu, 10/01/2021.

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Bulukae, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu, 10/01/2021.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Jupiter Z dengan nomor Polisi DW 2375 LP yang dikendarai Muhammad Yunus (66) dengan mobil truk DD 8812 PA yang dikemudikan Marwan (23).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, kecelakaan itu berawal saat pemotor bergerak dari arah timur ke barat melintas di ruas Jalan Trans Sulawesi, pada saat korban melewati jalan berlubang yang membuatnya oleng dan bertabrakan dengan mobil truk dari arah berlawanan. Korban mengalami luka serius yang menyebabkan tewas di tempat.

“Atas kejadian ini, pengendara motor meninggal di TKP”. Kata AKP Muhammad Yusuf Kasat Lantas Polres Wajo.

Kasus ini kini di tangani unit laka lantas Polres Wajo, polisi telah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti.



  •  
  •  
  •  
  •  
  •