Gelar Bursa Inovasi Desa, Wujudkan Jeneponto Smart

oleh -1.709 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menyelenggarakan bursa inovasi desa di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto kamis 27 September 2018.

Bursa Inovasi Desa ini dilakukan dengan tujuan untuk mensosialisasikan penggunaan dana desa secara efektif dan efisien serta memperkenalkan potensi desa agar mampu mandiri dan lebih berkemajuan. Kegiatan bursa inovasi desa ini dibuka langsung oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Kinerja Polri, Kapolda Sulsel Buka Pelatihan di Jajaran Polda Sulsel & Polda Sulbar

Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan, agar semua kepala desa menganalisa apa yang cocok untuk diolah di desa agar mampu membawa kesejahteraan masyarakat desa, menuju desa inovatif dalam bingkai Jeneponto smart.

“ supaya kegiatan inovasi desa ini berkelanjutan secara terus menerus sehingga ide, gagasan dapat kita jadikan sebagai kekuatan untuk mengolah potensi yang ada di desa masing masing” Kata Iksan Iskandar

Baca Juga ! :  Khaerul Mannan Mantan KPU Sulsel: Sengketa Pilcaleg Ada Dua

Turut hadir dalam acara Bursa Inovasi Desa ini diantaranya, Sekda Dr.Syafruddin Nurdin M.Kes
Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arh Sugiri, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Ketua DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu, Kajari Ramadiya Agus SH, MH, Ketua Pengadilan Sunaryanto SH.MH, BPMPD perwakilan Provinsi sulsel, pimpinan BRI, BNI dan Semua OPD, para camat dan kepala desa, serta BPD se-kabupaten Jeneponto

Baca Juga ! :  Breaking News: Ruang Bendahara RSU Lanto Jeneponto Digeledah Kejari

( Ruslan Rabatini )