Gelar Istighosah, Ribuan Jamaah Padati Polda Sulsel Malam Tadi

oleh -927 views
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Risyapudin Nursin beserta jajarannya menggelar Istighosah dan doa bersama yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, sekitar pukul 19.30 Wita (Ba’da Isya), Kamis (23/08/2018) malam.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Risyapudin Nursin beserta jajarannya menggelar Istighosah dan doa bersama yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, sekitar pukul 19.30 Wita (Ba’da Isya), Kamis (23/08/2018) malam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Pejabat Utama TNI AD, AU & AL.

Baca Juga ! :  Mudahkan Pendataan, DP3DA Kota Palopo Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi SIGA

Di gelarnya Istighosah tersebut dalam rangka Pelaksanaan Pilkada 2018 dan menyongsong Pileg-Pilpres 2019 yang aman dan damai sekaligus Peduli Korban Bencana Alam di Lombok, NTB.

Istigosah dan doa bersama tersebut di pimpin secara langsung oleh Habib Mahmud bin Umar Al Habib.

Usai Doa dan Dzikir bersama, Wakapolda Sulsel memberikan sambutan.

Baca Juga ! :  Polda Sulsel Gelar Tradisi Farewell Parade, Ini Yang Disampaikan Irjen Umar 

“Permohonan maaf kapolda Sulsel tidak bisa hadir, Dikarenakan sedang melaksanakan tugas memberikan bantuan kepada korban bencana Alam di NTB, Lombok,” katanya.

Masih di tempat yang sama, Brigjen Risyapudin membacakan amanat Kapolda Sulsel, adapun amanatnya sebagai berikut.

“Turut berbela sungkawa untuk korban bencana Alam di NTB, Semoga di beri ketabahan, Dalam hal ini Polda Sulsel sudah memberikan bantuan BKO personil untuk meringankan beban sodara kita di NTB, Dan ini dapat menjadi momentum untuk lebih bersemangat dalam bekerja sehari hari,” ucapnya. (**)