Gelar Media Gathering, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

oleh -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, menggelar media gatring bersama puluhan insan pers yang ada di wilayah Luwu Timur, di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Jl. Poros Malili-Sorowako, Senin (13/08/2018) sore.

LISTINGBERITA.COM|LUWU TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, menggelar media gathering bersama puluhan insan pers yang ada di wilayah Luwu Timur, di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Jl. Poros Malili-Sorowako, Senin (13/08/2018) sore.

Media Gathering tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, Muh Thoriq Husler, Kepala SKPD Pemda Luwu Timur serta Insan Pers se-Luwu Timur.

Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Luwu Timur ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara Pemkab Luwu Timur dengn Insan Pers terkait perkembangan pembangunan yang ada di daerah tesebut.

Dengan adanya slogan Luwu Timur terkemuka di Tahun 2021, Pemda dinilai harus bersinergi dengan insan pers terkait pemberitaan, baik dari segi pembangunan infrastruktur mau pun pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, Muh Thoriq Husler mengatakan bahwa untuk menjadikan Kabupaten Luwu Timur menjadi kabupaten terkemuka di Tahun 2021 sangat dibutuhkan teman-teman media untuk selalu bersinergi dengan pihak pemerintah.

“Kami berharap agar teman-teman media bisa selalu bersinergi dengan pihak pemerintah untuk bisa menjadikan Luwu Timur menjadi kabupaten terkemuka di tahun 2021 mendatang,” ungkapnya.

Terkait pelayanan kesehatan yang dinilai belum maksimal, Thoriq Husler langsung memerintahkan Dinas Kesehatan Luwu Timur, untuk segerah melakukan evaluasi terhadap pelayan tersebut, dan berharap tidak ada lagi masyarakat Luwu Timur yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.

“Saya tidak mau ada lagi laporan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak maksimal, apa lagi tidak mendapatkan pelayanan,” lanjut Thoriq Husler dihadapat puluhan awak media.

Sementara itu, Rifal dari media online Timuronline.com berharap acara seperti ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, namun harus menjadi agenda tahunan agar silaturahmi antara Pemkab Luwu Timur dengan Insan Pers selalu terjaga.

“Saya berharap acara Media Gathering ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, tapi akan menjadi agenda tahunan agar kedepan hubungan silaturahmi tetap terjaga,” pungkas Rifal. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.