Gelar Pasukan Penjemputan Presiden Jokowi di Jeneponto

oleh -3151 Dilihat

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Jelang kunjungan kedatangan Presiden Jokowi di kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Gowa, Selasa besok 23/11/2021.

Gladi gelar pasukan pengamanan presiden dilakukan di lapangan Suharto Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Jeneponto, Senin 22/11/2021.

Rencananya Presiden Jokowi Selasa besok akan meresmikan proyek bendungan Kelara Kareloe di Kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jeneponto.

Danrem 141 Toddopuli Brigadir Jenderal TNI AD Djashar Djamil mengatakan, gelar pasukan ini digelar untuk meyakinkan pasukan dalam pengamanan presiden yang akan berkunjung ke Kabupaten Gowa dan Jeneponto Selasa besok 23/11/2021.

” kita libatkan kurang lebih seribu pasukan, ini kita lakukan untuk memastikan pengamanan kedatangan presiden Selasa besok “. Jelas Brigadir Jenderal TNI AD Djashar Djamil Danrem 141 Toddopuli

Selain akan meresmikan proyek Bendungan Kelara Kareloe di Kabupaten Gowa, rencananya presiden Jokowi juga akan melakukan tanam jagung dan pembagian sembako di Kabupaten Jeneponto, tepatnya di Lingkungan Camba Jawa Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.