Gelar Patroli Rutin, Sat Sabhara Polres Palopo Sita Puluhan Liter Ballo

oleh -1491 Dilihat
Satuan Sabhara Polres Palopo, menyita puluhan liter minuman keras jenis ballo, yang masih diperjual belikan di warung ballo, di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sabtu (18/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Aparat Kepolisian Polres Palopo terus melakukan pengawasan terkait dengan penjualan minuman keras jenis ballo di daerah tersebut.

Pada Sabtu (18/08/2018) pagi, Satuan Sabhara Polres Palopo yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, AKP Sanodding melakukan patroli rutin di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. Mereka menemukan adanya warung ballo yang masih buka.

Dari warung ballo tersebut, polisi menyita puluhan liter minuman keras jenis ballo yang diduga masih diperjual belikan.

Usai melakukan penyitaan di warung ballo, Sat Sabhara yang menggunakan kendaraan roda dua ini, kemudian melanjutkan patrolinya keliling kota. Ditengah perjalanan mereka kembali menemukan adanya pengendara sepeda motor yang membawa tiga gerigen ballo.

Saat ditahan, pelaku sempat mengelak jika yang dia angkut bukan ballo, namun setelah diperiksa ternyata ketiga jerigen tersebut berisi puluhan liter ballo yang diduga siap dijual.

Setelah disita dari pemiliknya, barang bukti puluhan liter ballo ini kemudian diamankan di Mapolres Palopo, untuk segerah dimusnahkan. (**)

 

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.