Gelar Sosialisasi Asian Games 2018, Amran Janji Perjuangkan Penghargaan Mantan Atlet

oleh -
Anggota DPR RI Fraksi PAN, Amran SE bersama dengan Kemenpora serta Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Palopo, menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Asian Games 2018 di Hotel Agro Kota Palopo, Jumat (10/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Anggota DPR RI Fraksi PAN, Amran SE bersama dengan Kemenpora serta Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Palopo, menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Asian Games 2018 di Hotel Agro Kota Palopo, Jumat (10/08/2018).

Dalam acara tersebut, Amran SE yang merupakan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) asal Tana Luwu ini berjanji akan memperjuangkan penghargaan bagi para mantan atlet. Salah satu diantaranya terkait dana penghargaan bagi para mantan atlet berprestasi.

Kata Amran, kebijakan seperti itu merupakan masukan yang bagus untuk disuarakan ke pemerintah pusat.

“Ini masukan bagus. Pemerintah memang perlu memberikan perhatian bagi para atlet yang pernah berprestasi. Nanti akan saya sampaikan ke pemerintah pusat, tidak hanya lewat Kemenpora tapi juga kelembagaan yang menangani pembinaan atlet atau cabang olahraga,” tutur Amran.

Konsepnya, menurut Amran, akan ditinjau lebih jauh. Apakah dalam bentuk reward atau award bagi para mantan atlet.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dini Desriani, yang mewakili Kemenpora.

“Masukan ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami. Ini usulan yang cukup bagus,” kata Dini.

Diketahui, acara sosialisasi Asian Games 2018 ini, diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan. Seperti Pemerhati Olah raga, Koni, serta sejumlah Lurah dan Mahasiswa. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.