Gelar Tatap Muka Bersama Insan Pers di Hari HPN, Ini Harapan Kapolres Palopo

oleh -1208 Dilihat
Di Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, menggelar tatap muka  merayakannya dbersama sejumlah insan pers di ruang data Mapolres Palopo, Sabtu (09/02/2019) malam.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Di Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, menggelar tatap muka  merayakannya dbersama sejumlah insan pers di ruang data Mapolres Palopo, Sabtu (09/02/2019) malam.

Dalam acara tersebut, AKBP Ardiansyah berharap agar insan pers yang ada di Kota Palopo, tetap menghadirkan berita-berita yang bernilai edukasi bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya pers bisa menghadirkan berita-berita yang sejuk, berimbang dan mengedukasi bagi masyarakat,” katanya.

Dia juga mengharapkan, agar kedepannya insan pers dan pihak kepolisian untuk tetap menjaga sinergitas dan silaturrahmi.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional dan terimah kasih kepada awak media atas sinergitasnya selama ini.

Sebab menurutnya, tanpa awak media masyarakat tidak akan bisa mengetahui kinerja dan dedikasi pihak kepolisian terhadap masyarakat.

“Kami juga mengharapkan agar siturrahmi dan kerja sama ini, bisa tetap terjalin kedepannya,” harap perwira menengah (Pamen) dua bunag itu. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.