Grup WA Muslimah Berbagi Bedah Rumah Warga Miskin di Jeneponto

oleh -121 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Sebanyak 25 ibu-ibu yang tergabung dalam grup member WA muslimah berbagi menyerahkan rumah yang sudah dibedah di kelurahan Balang, kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel.

Ibu Sa’ia warga miskin penerima bantuan rumah merasa terharu karena selama puluhan tahun hidup di rumah tak layak huni, kini baru merasakan tinggal di rumah layak huni bersama keluarganya.

Baca Juga ! :  Tinjau Titik Rawan Bencana di Walmas, SBj : Semoga Tahun Ini Bisa Dibenahi

Grup WA muslimah berbagi kepada sesama ini dipimpin Hj. Nurul Ilmi, ST. Bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian grup mereka untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi warga kurang mampu atau warga miskin.

” ini adalah karena kepedulian kami kepada masyarakat miskin, rumah ini dibangun melalui arisan yang dibentuk selama 10 bulan dari Januari sampai Oktober, kami berdonasi dan akhirnya hari ini kami menyerahkan bantuan itu” Jelas Hj. Nurul Ilmi

Baca Juga ! :  Forum Jurnalis Bulukumba Gelar Aksi Solidaritas Terkait Kekerasan Jurnalis di Makassar

Dalam pembangunan bantuan rumah ini, muslimah berbagi bekerjasama dengan Lestari Nusa dan Pengajian Al Fatihah ini berencana akan menargetkan membangun rumah tahun depan.

” Ini adalah rumah ke empat yang dibangun oleh lensa yang diprakarsai oleh para donatur dan kami akan membangun terus rumah layak huni di Jeneponto” Kata direktur Lensa Ir. Syamsuddin Saiful

Baca Juga ! :  Judas Amir Lepas 20 Tim Relawan Palopo Untuk Membantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu

( Rilis )