Gubernur Jatim Ziarahi Kubur Mertuanya di Takalar dan Sempatkan Diri Bertemu Bupati Takalar

oleh -3.326 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, –Kebiasaan orang muslim usai perayaan Hari Raya Idul Fitri yakni melakukan ziarah kubur untuk keluarganya seperti yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Mantan menteri Sosial RI itu sengaja berkunjung ke Cilallang Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar tanpa ada pengawalan ketat.

Tentunya kunjungan Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa ke Takalar merupakan tamu istimewa bagi keluarga Cilallang Takalar khususnya bagi masyarakat Takalar Sabtu 8/6/2019.

Baca Juga ! :  Aktivis Wija To Luwu Unjuk Rasa Tuntut Pemekaran Provinsi Tana Luwu

Gubernur Jatim, Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansah, salah satu agendanya ke Takalar untuk berziarah ke makam mertuanya di Cilallang, kecamatan Mapsu.

Gubernur Jatim tersebut nampak khusu berdoa di atas pusara mertuanya yg tak jauh dari kerabat keluarga mertuanya yaitu Paturungi Parawansa Krg. Kio ayah Dr. Ir. Nasser Parawansah Krg. Rurung.

Baca Juga ! :  Bentuk Karakter, Siswa-Siswi Disuguhi Materi Wasbang Nasional

Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Takalar H. Syamsari Kitta di Rujab Bupati.

Dalam pertemuan tersebut diperkirakan membicarakan berbagai konsep tentang progres kemajuan Takalar begitu juga sebaliknya.

Kedua pejabat Negara ini adalah politisi dan ada kemungkinan dari pertemuan tersebut akan berbicara pengembangan wilayah secara politik.

( Mul )