Gunakan Dana Pribadi, Kepala Desa di Jeneponto ini, Gratiskan PBB Warganya Selama 6 Tahun

oleh -
Sirajuddin Kepala Desa Lentu Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sulsel. ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Pemerintah Desa Lentu Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sulawesi Selatan, benar-benar akan memberikan pelayanan prima kepada warganya.

Tak tanggung-tanggung, Kepala Desa Lentu dibawa kepemimpinan Sirajuddin akan menggratiskan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) semua warganya selama 6 tahun kepemimpinannya.

” untuk menggratiskan PBB selama 6 tahun kepemimpinanku, dan ini saya lakukan karena janji politik waktu masa kampanye pilkades”. Jelas Sirajuddin Kepala Desa Lentu Kepada listingberita.com via WhatSapp, Senin 4/05/2020.

Sirajuddin mengaku tak ingin hanya mengumbar janji politik atau pemanis ke masyarakat di waktu kampanye pilkades lalu, sehingga terpilih sebagai kepala Desa Lentu

Sirajuddin ingin menepati semua janji politiknya, termasuk menggratiskan pembayaran PPB semua warganya selama 6 tahun kepemimpinannya dengan menggunakan dana pribadinya.

” janji saya ke masyarakat Lentu, harus saya tepati dana gratis ini bersumber dari dana pribadiku. Intinya saya menggratiskan PBB bukan untuk sebuah pemanis bagi masyarakat bentuk untuk mengejar kekuasaan dan jabatan tapi sebuah janji politik yang harus ditepati dan bagi saya pribadi rezeki sudah ditetapkan Allah SWT.

Sirajuddin yakin bahwa jabatan kepala desa yang diembangnya merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dipertanggungjawab di dunia dan di akhirat kelak.

” Sejak saya lahir dan waktu saya dilantik saya niatkan bahwa jabatan Kades ini saya terima dengan ikhlas karena Allah dan saya juga ikhlas melepasnya karena Allah SWT”. Ujarnya.