Gunakan Senjata AK-47, Bupati Indah Jadi Penembak Jitu

oleh
Dengan posisi tiarap, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berhasil menyarangkan tiga peluru tepat sasaran, saat latihan tembak di Lapangan Tembak Mako Kompi C Brimob Baebunta, Luwu Utara, Senin, (11/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Usai memimpin Rapat Koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyempatkan diri melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Asrama Brimob Baebunta, Senin (11/02/2019).

Kendati sudah lama tak latihan, Indah mengaku agak sedikit kaku dan butuh waktu untuk menyesuaikan pistol jenis glock dengan posisi tangannya.

Baca Juga ! :  166 Kades di Lutra Tandatangan Pakta Integritas Terkait Pengelolaan ADD Tahun 2019

Didampingi instruktur Danki Brimob, AKP M. Amin, Indah melepaskan peluru berkali-kali untuk mengasah kemampuan konsentrasi, fokus, dan pengendalian emosi.

Tak puas dengan pistol, Indah juga menjajaki senjata laras panjang, jenis AK-47 yang merupakan persenjataan baru bagi satuan Brigade Mobil (Brimob).

Dengan posisi tiarap, Bupati Luwu Utara ini berhasil menyarangkan tiga peluru dipapan target dengan tepat sasaran dilingkaran hitam, angka 877.

Baca Juga ! :  Dubes Afrika Selatan Peringati Kelahiran Mandela di Panti Dinsos

Melihat kejelihat Bupati Indah, Danki Brimob Baebunta pun terkagum. “Inilah penembak yang dicari,” ujar AKP M. Amin.

Bagi Indah, menembak adalah candu. “Kita jadwalkan kembali latihan bersama hari Minggu,” ungkap Bupati perempuan pertama di sulsel ini.

Selain Indah, latihan menembak tersebut juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Indawan Kuswadi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Luwu Utara, Enyon. (Hms)