Guru Honorer di Jeneponto Peraih Nilai Tertinggi Seleksi CPNS, ini Orangnya

oleh -2.015 views
Sri Wulansari, S.Pd, Guru Honorer di SMK 4 Jeneponto Peraih Nilai Tertinggi

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Sri Wulansari, S.Pd, peraih nilai tertinggi seleksi CPNS di sesi pertama yang diselenggarakan di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto, dengan pengawasan ketat dari pihak BKN regional IV Makassar, Kamis 13/02/2020.

Sri Wulansari merupakan guru honorer yang mengajar bidang study Matematika di SMKN 4 Jeneponto.

Ia memperoleh total skor nilai 426. Ia juga memecahkan rekor nilai TIU karena mampu menjawab soal 100% benar dengan skor 175.

Baca Juga ! :  Terapkan Pelaporan Kinerja ASN Berbasis Elektronik, BKPSDM Lutra Gelar Sosialisasi

” Sri Wulansari, S.Pd, peraih nilai tertinggi seleksi CPNS di sesi pertama hari ini Kamis, 13 Pebruari 2020 di ruang pola kantor bupati, dengan total skor nilai 426″ Kata Syaripuddin Lagu

Sri Wulansari adalah Guru Honorer Mata Pelajaran Matematika di SMKN 4 Jeneponto. Ibu satu anak ini sudah 10 tahun mengabdi sebagai guru honorer. Ia tinggal di Bontomanai Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

Baca Juga ! :  Musda PPNI, Basmin : Perawat Wajib Miliki STR Sebelum Tangani Pasien

” Dia ini guru honorer dan itu merupakan bukti bahwa kemampuan guru honorer dalam memguasai ilmu pengetajuan teknologi dan profesinya tidak diragukan lagi” Kata Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Syarifuddin Lagu

Oleh karena itu wakil ketua PGRI Sulsel tersebut berharap agar rekrutmen CPNS kedepan pemerintah lebih memperhatikan guru honorer.

Baca Juga ! :  16 Warga Terima Biaya Pembebasan Lahan Bandara, Ini Harapan Bupati Luwu Utara

” saya berharap rekrutmem CPNS kedepan dapat lebih memperhatikan guru-guru honorer, karena secara faktual mereka sudah teruji di dalam melaksanakan tugas profesi keguruan” Jelas Syarifuddin Lagu.

( Nai )