H. Askar Ucapkan HUT Kemenag yang Ke-73

oleh -

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA –Kemenag (Kementrian Agama) memperingati HUTnya dengan tema HAB (Hari Amal Bakti) yang serentak diperingati kabupaten kota di Indonesia.

Seperti Kemenag Kabupaten Bulukumba yang memperingatinya dengan semarak, dengan kegiatan yang di rangkaikan dengan jalan santai yang bertema “jalan santai kerukunan umat beragama” di hari amal bakti yang ke 73.

Di tempat yang terpisah, H. Askar HL selaku tokoh agama sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada kementrian dalam negri kabupaten Bulukumba ini dari Sulawesi Tenggara.

“kemenag adalah kementrian yang sangat konsisten menjaga keberagaman, semoga di HUT yang 73 yang akan datang, kemenag kabupaten Bulukumba semakin memantapkan program-program keagamaan yang beragam di Indonesia pada umumnya dan di Bulukumba pada khususnya” ucap H. Askar melalui media sosial Whatsaap miliknya.

Seperti di ketahui, HUT Kemenag jatuh pada 3 Januari 2019, dan genap 73 tahun. Hari amal bakti menjadi motto kementrian agama ini di setiap tahunnya. Jalan santai yang di adakan di area lapangan pemuda ini di hadiri ratusan orang dari berbagai sekolah MTS, MAN dan MIN sekabupaten Bulukumba.