H. Muhammad Sarif Silaturahmi dan Perkuat Barisan Pemenangan di Pulau Libukang Bangkala

oleh -1054 Dilihat
Ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif dan rombongan poto bersama tim barisan pemenangan di Pulau Libukang Bangkala (Minggu 11/07/23)

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif bersama rombongan berkunjung ke pulau Libukang Kecamatan Bangkala untuk memperkuat barisan tim pemenangan (Minggu 11/07/23)

Warga Pulau Libukang sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif, menurut Dg Lau selaku tokoh masyarakat pulau libukang mengatakan

“Sampai hari ini belum pernah ada calon bupati yang datang di pulau ini untuk bersilaturahmi dengan warga pulau libukang, kami sangat bersyukur karena Kareng Patta satu satunya calon bupati yang datang kepulau ini, itu artinya Kareng Patta orang serius ingin membangun pulau libukang menjadi lebih baik lagi, sehingga kami warga pulau akan mendukung penuh Kareng Patta jadi bupati Jeneponto tahun 2024.

Sementara menurut H. Muhammad Sarif Kareng Patta yang saat ini sedang menjadi anggota DPRD Provinsi Sul Sel Fraksi PKB mengatakan kedatangannya di Pulau Libukang untuk menjalin silaturahmi.

” Kedatangan kami ke pulau libukang Bangkala untuk membangun silaturahmi dengan warga pulau libukang sembari mendengarkan aspirasi warga pulau dan memperkuat barisan tim pemenangan”. Ungkap Muhammad Sarif

Ia juga menegaskan kepada warga Pulau Libukang jika dirinya terpilih jadi bupati Jeneponto tahun 2024 maka akan memberikan perhatian khusus.

“Kalau saya terpilih jadi Bupati di tahun 2024, Insya Allah Pulau Libukang akan kami perhatikan penuh dan benahi menjadi pulau terbaik di kabupaten Jeneponto”. Tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.