Hadiri Acara Isra’ Mi’raj, Sekda Lutra Himbau Warga Malangke Tetap Jaga Hubungan Silaturahmi

oleh -
Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Tafsil Saleh saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijryah di Masjid Mamb’ul Fallah, Desa Pute Mata, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Minggu (07/04/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh menghimbau kepada warga yang ada di Kecamatan Malangke untuk tetap menjaga suasana aman dan damai jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Tafsil Saleh saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijryah di Masjid Mamb’ul Fallah, Desa Pute Mata, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Minggu (07/04/2019).

“10 hari lagi kita akan melaksanakan pemilu 2019. Mari kita membangun suasana aman dan damai serta kesatuan dan kebersamaan harus tetap dijaga. Perbedaan pilihan boleh beda tetapi hubungan silaturahmi kita tetap terjaga dan mari ajak semua warga untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 april mendatang,” kata Tafsil dalam sambutannya.

Menurutnya, siapapun pilihan kita diharapkan dapat menjadi figur yang bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.

Selain itu, ia juga mengatakan suatu kesyukuran bagi kita semua karena hari ini memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440, yang dimana kegiatan ini diprakarsai oleh anak-anak remaja mesjid atau anak muda milenial.

“Mari kita wujudkan Ketaqwaan dan kebersamaan dengan semangat masyarakat, untuk mempererat ukhwah islamiyah,” tambahnya.

Sementara itu, Nur Azizah selaku panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan serta masyarakat sekitar.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua. Kegiatan ini terselenggara berkat dorongan dan motivasi kita dan atas nama panitia saya mengucapkan mohon maaf jika ada yg kurang berkenan dalam terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Nur Azizah.

Pada kesempatan ini, Sekda Luwu Utara, Tafsil Saleh, juga menyerahkan 1 buah wireless kepada Ketua Majelis Taklim Desa Pute Mata, Kecamatan Malangke. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.