Hadiri Acara Maulid di Baebunta Selatan, Indah Ajak Warga Waspada Peralihan Musim

oleh -57 views
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan pesantren Ad-Dawami, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

LISTINGBERITA.COM | LUTRA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan pesantren Ad-Dawami, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah untuk mengambil hikmah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hikmah yang dapat kita petik yaitu bagaimana kita berjuang di jalan Allah yang selalu memiliki tantangan namun itu semua kelak akan memberikan peningkatan keimanan, ketakwaan dan keislaman terhadap kita Semua,” Ujar Bupati Indah.

Baca Juga ! :  Gelar Musrenbang, Hj.Nuraidah Janji Akan Perjuangkan Nasib Petani

“Mari kita selalu mendukung dan memberikan semangat serta restu bagi putra-putri kita yang ingin melanjutkan sekolahnya ke pesantren ataupun sekolah islam lainnya. Semoga kelak mereka mampu menjadi hafiz-hafiz yang akan mengisi setiap desa yang ada di daerah ini,” harap IDP Sapaan Akrab Bupati Luwu Utara.

Dala kesempatan ini juga Indah menghimbau kepada warga agar tetap waspada.

Baca Juga ! :  Gelar Pelatihan dan Pengembangan SDM, Pemda Lutra Minta Masyarakat Miliki Mindset Pariwisata

“Seperti kita ketahui, saat ini telah memasuki peralihan musim, jadi saya berharap agar seluruh warga tetap waspada, baik itu banjir, longsor ataupun angin,” imbaunya. (Hms)