Haji Askar Petani Sukses Yang Akan Melenggang ke Senayan

oleh -1070 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Mendekati pemilihan yang kurang lebih 50 hari lagi Calon legislatif DPR RI dari partai PPP Haji Askar HL ditengah tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk berkebun.

Saat suasana senggang seperti hari libut,Haji Askar HL tak lupa mengujungi kebunnya yang berada tidak jauh dari kediamannya.

Disana dirinya kerap menghabiskan waktu sambil bercengkrama dengan pekerja kebunnya dengan cerita cerita sederhana seperti sejauh mana perkembangan atau hasil dari tanamannya tersebut,ataukah mendengar keluhan dari pekerja kebunnya.

“Aktivitas saya selama ini sangat padat dan begitu menguras tenaga dan pikiran tapi soal berkebun saya tidak pernah lupa,”jelasnya.

Haji Askar mengatakan bahwa berkebun merupakan pekerjaannya sekaligus hobinya dan mengantarkannya sukses seperti saat ini.

Menurut pengusaha muda ini,kegiatan seperti ini mampu merefresh otak setelah melakukan begitu banyak kegiatan sehingga bisa lebih segar lagi dalam memulai kegiatan selanjutnya.

“Sejak kecil saya menjadi petani dan itulah yang mengajarkan saya saat ini soal ketekunan dan kedisiplinan,”tuturnya.

Haji Askar menambahkan bahwa sesukses apapun dirinya dan seberapa hebat kariernya namun bertani menurutnya pekerjaan yang tidak akan dia tinggalkan.Dengan bertani banyak hal pelajaran yang didapatnya seperti kesabaran,keuletan,dan juga keikhlasan.

“Karena hanya bertani yang mampu menjadi pendamai pikiran dan perasaan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.