Haji Askar Tegaskan Dirinya Hanya Ingin Menjadi Wakil Rakyat di Senayan Bukan Bupati.

oleh

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA-Calon Anggota DPR RI H.Askar.HL menepis isu yang beredar terkait dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bulukumba pada 2020 mendatang,menurutnya isu itu sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk menganjal dirinya pada Pileg 2019 mendatang sebagai Calon DPR RI .

Menurut Haji Askar dirinya bukanlah pengecut yang serta merta loncat sana sini untuk berkuasa,baginya semua yang dilakukan saat ini sebagai Calon DPR RI semata mata untuk mengawal aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Bulukumba.

Baca Juga ! :  Belum Disalurkan Ke Kelompok Tani, 9 Unit Bantuan Alsintan di Dispertanak Palopo Mulai Karatan

“Ini komitment saya untuk mengabdi ke masyarakat dipusat,jadi saya ini fokus di DPR RI ,”Jawabnya dengan nada serius.

Sebagai pemenang kedua di Pemilihan Bupati kabupaten bulukumba 2014 silam, dengan mendulang suara kurang lebih 60.000 suara di kabupaten bulukumba. Tidak serta merta menjadikannya untuk ikut kembali dalam konstelasi Pilbup di Bulukumba,menurutnya masih banyak putra putri di Bulukumba yang juga layak menjadi bupati nantinya.

Baca Juga ! :  Kerap Jambret Pengendara, Dua Pelaku Dibekuk Sat Reskrim Polres Palopo

Caleg DPR RI dari Partai PPP ini juga mengungkapkan bahwa tidak serta merta harus menjadi Bupati bila ingin membangun Bulukumba ,namun menurutnya cukup menjadi wakil di Senayan maka dirinya bertekad akan membangun Bulukumba ke depan.

“Saya ini mantan anggota dprd kabupaten bulukumba dua periode, tentu saya sangat paham soal kedudukan DPR RI. Jika saya di takdirkan Allah menjadi anggota DPR RI insya Allah saya akan berkontribusi dalam membangun daerah dari senayan,”ujarnya di kediamannya di Bola Cippe 6 Desember 2018.

Baca Juga ! :  Cegah Paham Radikalisme Ditengah Masyarakat, Pemkot Palopo Gelar Sarasehan Keserasian Sosial

Sementara itu tim Andalanta Arfa menyebutkan bahwa peluang Haji Askar untuk menang pada Pilkada Bulukumba sangat besar dengan melihat perolehan suara yang didapatnya saat Pilkada lalu.

Namun dirinya menghormati serta mendukung langkah H.Askar bila ingin maju hanya sebagai wakil rakyat di pusat.