Harap Restu Amran Sulaeman Ketua IKA Unhas, Hardianto Haris Siap Maju Ketua IKA Unhas Jeneponto

oleh -912 Dilihat

LISTINGBERITA, MAKASSAR, – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Jeneponto, sebelumnya menjadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 24- 25 Juni 2023.

Namun karena terkendala beberapa hal teknis, akhirnya diundur dan disepakati pelaksanaan Musda I IKA Unhas Kabupaten Jeneponto akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juli 2023.

Sementara tempat pelaksanaan musda akan dilaksanakan di Ruang Pola Panrangnuanta, Kantor Bupati Jeneponto, dan selanjutnya akan melaksanakan audience dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Hal tersebut membuat beberapa IKA Unhas dari berbagai jenjang mempersiapkan diri untuk maju menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto, salah satunya diantaranya Alumni Unhas Hardianto Haris yang menyatakan diri siap menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto, menurutnya saat dikonfirmasi Minggu, 25/06/2023.

“Saya siap maju mencalonkan diri menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto pada Musda yang akan datang ini, dan saya berharap niatan saya ini mendapatkan restu dari Ketua Umum IKA Unhas Bapak Amran Sulaeman, hal ini dikarenakan IKA Unhas Jeneponto kedepan harus mampu bersinergi mewujudkan visi misi Ketua IKA Unhas Amran Sulaeman.

Hardianto Haris menambahkan “IKA Unhas Jeneponto kedepan, harus mampu bersinergi dengan pengurus besar IKA Unhas demi mewujudkan visi misi pak Amran Sulaeman.

Selain itu Hardianto Haris saat diwawancarai mengutip pula pernyataan mantan Ketua IKA Unhas yang memimpin selama 25 tahun Bapak Yusuf Kalla

“IKA Unhas bukan organisasi biasa, melainkan organisasi yang berisi intelektual, cendekiawan. Jadi harus berpikir maju”
Hal inilah yang menjadi motivasi saya untuk bersedia maju mencalonkan diri jadi Ketua IKA Jeneponto, pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.