Harap Terhindar Covid-19, Kades di Jeneponto Ajak Warganya Berperilaku Sehat dan Berdoa di Rumah

oleh -
Kades Balang Baru Darman Patta Berbincang dengan Ustadz Almukarrama H. Lahaya Tokoh Agama Desa Balang Baru di Warkop Sri Bunda Desa Balang Baru, Poros Jeneponto-Bantaeng, Kamis 26/03/2020. ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Ditengah merebaknya perkembangan isu penyebaran Virus Corona atau Covid-19, berbagai upaya antisipasi telah dilakukan.

Salah satunya melakukan upaya antisipasi dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Kepala desa Balang Baru Darman Patta mengajak seluruh warganya untuk tidak berkeliaran dan tetap di rumah, ( social distancing )untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

Selain berdiam di rumah, Ia juga mengajak warganya untuk berprilaku hidup bersih, menjaga kebersihan lingkungan, memperhatikan pola makanan, menjaga kebugaran tubuh serta berdoa di rumah masing-masing agar terhindar dari penyebaran Virus Corona yang cukup berbahaya dan mematikan tersebut.

” Saya berharap agar seluruh warga desa Balang Baru tidak berkeliaran, mari berprilaku hidup sehat dan jangan lupa berdoa di rumah masing-masing agar kita semua dapat terhindar dari virus Corona” Ujar Darman Patta Kepala Desa Balang Baru, ditemui di Warkop Sri Bunda Desa Balang Baru Poros Jeneponto-Bantaeng, Kamis 26/03/2020.

Sementara itu, seorang tokoh agama terkemuka di desa tersebut mendukung langkah antisipasi yang dilakukan kepala desa.

” Saya selaku tokoh agama mendukung upaya antisipasi yang dilakukan kepala desa Balang Baru untuk mengajak warga tidak berkeliaran, berperilaku hidup bersih dan berdoa di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona”. Jelas Ustadz Almukarrama H. Lahaya.