Kapolda Sulsel Pimpin Sidang Kelulusan PAG 2018 di SPN Batua

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin langsung Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri T.A 2018, di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, sekitar pukul 08.00 wita, Jum’at (28/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin langsung Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri T.A 2018, di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, sekitar pukul 08.00 wita, Jum’at (28/09/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Umar Septono mengatakan peserta seleksi yang belum terpilih agar tetap semangat dan tidak kecewa.

“Peserta seleksi yang belum terpilih agar tidak kecewa, karena Sekolah Alih Golongan hanya merupakan sebuah sarana, Namun yang menentukan kebahagiaan itu adalah diri kita sendiri,” kata Jenderal berpangkat dua bintang ini.

Baca Juga ! :  Direktorat Pendidikan Keaksaraan & Kesetaran Apresiasi Forum Literasi Jeneponto

Dalam seleksi PAG ini diikuti sedikitnya 111 peserta yang berhasil terpilih, yang terdiri dari 110 orang polki dan 1 orang Polwan.

Selain Kapolda Sulsel, sejumlah pejabat utama Polda Sulsel juga hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya, Karo SDM Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel, Irbid Ops Itwasda Polda Sulsel serta para peserta panitia seleksi. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.