Hari Jadi Jeneponto Mengangkat Tema Dengan Semangat Hari Jadi Jeneponto ke-156 Kita Ciptakan Harmonisasi Menuju Jeneponto Smart”

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Puncak Peringatan Hari Jadi Jeneponto ke-156 berlangsung di Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (1/5/2019) siang.

Ratusan warga turut hadir di acara tersebut, berbagai harapan dan doa pun diungkapkan untuk Jeneponto lebih baik lagi kedepannya.

Tak terkecuali bupati Jeneponto Iksan Iskandar. Bupati Jeneponto dua periode tersebut berharap dua hal dalam momentum hari jadi Jeneponto ke-156 tahun ini.

“Pertama, hari jadi Jeneponto ini mari kita jadikan momentum mempersatukan kembali pasca pemilu. Jangan ada lagi masyarakat yang terpecah karena Pemilu,” Jelas Iksan

” kedua kepada masyarakat, pengusaha maupun ASN mari kita sama-sama membangun Jeneponto ini agar jadi lebih baik lagi kedepannya. Khusus ASN untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya,” ucarnya

Tema hari jadi kabupaten Jeneponto ke-156 kali ini yakni ” Dengan Semangat Hari Jadi Jeneponto ke-156 Kita Ciptakan Harmonisasi Menuju Jeneponto Smart”

Melalui tema tersebut pemerintah kabupaten Jeneponto ingin menyampaikan tiga hal.

Yakni semangat, harmonisasi dan Jeneponto Smart sebagai visi misi pemkab Jeneponto yang akan dicapai 5 tahun kedepan.