Hari Pertama Bertugas di UPT SDN 7 Turatea, Amir Jaya Lakukan Silaturahmi dengan Ketua Komite Sekolah

oleh -684 Dilihat
Kepala Sekolah UPT SDN 7 Turatea Amir Jaya melakukan silaturahmi ke rumah ketua komite sekolah Salehuddin Daeng Rola, Jumat, 27/05/2022

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Hari pertama menjalankan tugasnya sebagai kepala sekolah pengganti Sarigowa di UPT SDN 7 Turatea. Amir Jaya mantan kepala sekolah di UPT SD Negeri 16 Turatea Eks SDN Bontoa itu langsung melakukan silaturahmi ke rumah ketua Komita sekolah.

Amir Jaya melakukan silaturahmi ke rumah ketua komite sekolah tersebut, ditemani dua orang guru bantunya. Silaturahmi tersebut dilakukan sekaligus memperkenalkan diri dengan ketua komite sekolah dan juga warga yang tinggal di lingkungan sekitar sekolah.

Amir Jaya disambut dengan baik di rumah ketua komite sekolah UPT SDN 7 Turatea Salehuddin Daeng Rola yang terletak di belakang sekolah, Jumat, 27/05/2022.

” kita sedang melakukan bersilaturahmi dengan ketua komite”. Jelas Amir Jaya.

Sementara itu, ketua komite sekolah Salehuddi Daeng Rola berterima kasih kepada kepala sekolah yang baru karena menyempatkan diri berkunjung ke rumahnya sekaligus bersilaturahmi.

” terima kasih atas silaturahminya”. Ungkap Salehuddin Daeng Rola.

Ia berharap, kepala sekolah yang baru ditugaskan di UPT SDN 7 Turatea tersebut, kiranya dapat bersinergi dengan baik.

” kita harapkan, kepala sekokah yang baru ini bisa bersinergi dengan baik, bersinergi dengan semua guru bantunya dan juga semua warga yang tinggal di sekitar lingkungan sekolah”. Harap Salehuddin Daeng Rola.

Selaku ketua Komite Sekolah, Salehuddin Daeng Rola berharap dengan adanya kepala sekolah yang baru di UPT SDN 7 Turatea, diharapkan proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan efektif sesuai yang diharapkan.

” semoga dengan adanya kepsek baru ini, kita harapkan proses belajar mengajar disini dapat berjalan efektif “. Ujarnya.

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.