Hari Raya Idul Adha, DPD Golkar Jeneponto Sembelih 2 Ekor Sapi

oleh -548 Dilihat
DPD Golkar Jeneponto

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Jeneponto melaksanakan Qurban bersama Islam Iskandar di Kantor DPD Golkar Jeneponto. Selasa 18 Juni 2024.

Dengan momentum hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Partai yang berlambang pohon beringin itu telah menyembelih 2 ekor sapi bersama pengurus DPD Golkar Jeneponto.

Ketua DPD Partai Golkar Iksan Iskandar menyampaikan bahwa qurban ini merupakan salah satu wujud untuk saling memperbaiki sesama ummat manusia.

“Tentu hari Raya Idul Adha ini menjadi bagian untuk memperbaiki hubungan kita sesama manusia dalam bentuk tanggungjawab sosial, dengan melalui qurban ini semoga setiap do’a dan pengorbanan kita diterima oleh Allah SWT,” kata dia.

Bahkan dalam kegiatan qurban tersebut, merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh pihaknya sejak dirinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Jeneponto.

Dia juga menyebutkan nama-nama pengurus dan kader-kader, beserta anggota DPRD Kabupaten yang turut hadir dalam melaksanakan kegiatan qurban itu.

“Alhamdulillah beberapa Anggota DPRD fraksi Golkar ikut serta dalam berqurban diantaranya, sekretaris partai Golkar Nur amin Tantu SE, bendahara Golkar H.Ahmad Sahabuddin, ketua fraksi irsal Azis kr lagu, ketua Komisi III Khaidir Adi saputra, wakil ketua DPRD Jeneponto Irmawati, Mega Yanu Arimbi, Kasmiati DBL dan beberapa Pengurus DPD partai Golkar,” sebutnya.

Tak hanya itu, bahkan dihadiri juga Muh. Islam Iskandar sekaligus juga melakukan qurban sapi bersama Pengurus DPD Golkar Jeneponto.

Sementara, Islam Iskandar menuturkan bahwa momentum hari qurban adalah hal yang tidak boleh di sia-siakan karena hanya satu kali dalam setahun.

“Semoga apa yang kita qurbankan hari ini bernilai ibadah dan daging qurban ini dapat disalurkan ke masyarakat yang berhak menerima,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.