Hebat, Tim Silat SMA Negeri 6 Takalar Juara Umum II Gelaran POPDA Takalar

oleh -1169 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Pekan Olahraga Pelajar Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabuapten Takalar yang digelar baru baru ini menjadi pembuktian kehebatan Tim Silat SMA Negeri 6 Takalar.

Di bawah asuhan Pembina Ekstrakurikuler Pencak Silat, Aisyah, S. Sos yang juga sebagai guru mata pelajaran Sosiologi, Tim Silat SMA Negeri 6 Takalar berhasil keluar sebagai juara umum II.

Tim Silat SMA Negeri 6 Takalar hanya dikalahkan oleh Tim dari Ikatan Pencak Silat Indonesia Cabang Takalar.
Dalam gelaran tersebut, SMA Negeri 6 Takalar meraih 2 medali emas yang dipersembahkan oleh Wira Satya Kusuma dan Nurlia Syam, 3 medali perak diraih oleh Ilham Wahyudi, Putri Anggraeni dan Indah Nurlinawati, sedangkan 2 medali perunggu dipersembahkan oleh Wulandari dan Riswan.

“Mereka generasi hebat, ekskul silat yang selama ini saya bina, bisa berbicara dan menorehkan prestasi dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Takalar” ujar Aisyah, Sos, Pembina Ekskul Silat SMA Negeri 6 Takalar.

Kemarin, saat proses pembukaan Pekan Olahraga dan Seni SMA Negeri 6 Takalar, dilaksanakan prosesi penjemputan tim silat sekaligus penyerahan medali dan tropy juara umum 2 oleh Pengawas Pembina Sekolah serta Kepala UPT. SMA Negeri 6 Takalar.

“Menjadi juara umum 2 dan hanya dikalahkan oleh Tim Silat dari IPSI Takalar, merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dari Ekskul Silat SMA Negeri 6 Takalar, semoga prestasi tersebut menjadi pelecut dan motivasi bagi ekskul yang lain untuk menorehkan prestasi-prestasi berikutnya” ujar Kepala UPT. SMA Negeri 6 Takalar, Ilham, S. Pd., M. Pd

( Rola )

No More Posts Available.

No more pages to load.