Hendak Melarikan Diri, Dua Orang Pencuri di Jeneponto Ditembak Polisi

oleh -
Team Pegasus Polres Jeneponto Menembak Dua Terduga Pelaku Tindak Pidana Curat dan Curas Syahrul dan Emil Salim

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Team Pegasus Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan dipimpin dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Iptu Nasaruddin dan  Katim Aipda Abd Rasyad  berhasil menangkap dua orang terduga pelaku tindak pidana curat dan curas yang kerap meresahkan warga Jeneponto. Kedua pelaku diketahui bernama Syahrul (23) dan Emil Salim (22).

Syahrul ditangkap di rumah mertunya di Kalukuang Kelurahan Balang Toa kecamatan Binamu, Jeneponto, sedangkan Emil Salim ditangkap di Pammesorang Desa Maccini Baji Kecamatan Batang Jeneponto.

Kedua pelaku terpaksa dihadiahi masing-masing timah panas dibagian kakinya, karena berusaha kabur saat dilakukan pengembangan barang bukti dan penunjukan TKP.

“ pada saat turun dari mobil untuk pengembangan barang bukti, pelaku pura-pura berjalan ke arah  gelap dan melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga dilakukan tembakan terukur. Sedangkan Pelaku Emil Salim meronta dan melarikan diri ke tengah sawah saat pengembangan barang bukti di TKP sehingga dilakukan pengejaran dan tembakan peringatan namun tdk diindahkan sehingga dilakukan tembakan terukur dibagian kaki”. Jelas Aipda Abd Rasyad Kanit Team Pegasus Polres Jeneponto.

Modus kedua pelaku curat dan curas tersebut mengincar anak kecil yang sedang bermain HP di pinggir jalan, dalam melakukan aksinya kedua pelaku tersebut selalu berboncengan motor. Saat melihat situasi lengah pelaku langsung merampas HP dari tangan korban, bahkan tak segan melukai korbannya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Jeneponto untuk proses hokum lebih lanjut