Herawati Masdin Salurkan Dana Untuk Korban Gempa Lombok

oleh -
Pengurus PMI Kota Palopo, yang diwakili oleh Wakil Ketua PMI Bidang Sarana dan Prasarana, Herawati Masdin, menggelar penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Jumat (17/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Palang Merah Indonesia (PMI) Markas Palopo melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban gempa bumi di Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua PMI Bidang Sarana dan Prasarana, Herawati Masdin mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut adalah intruksi langsung dari PMI Pusat yang merupakan bentuk kepedulian PMI terhadap korban gempa di Lombok NTB.

“Kami di Palopo galang dana bekerja sama dengan beberapa sekolah-sekolah yang ada di Palopo. Sekarang sudah terkumpul sebanyak 6.340.000 dan akan dikirim langsung ke rekening PMI Pusat,” ungkapnya, Jumat 17 Agustus 2018.

Kepala Markas PMI Palopo, Aswadi juga menambahkan bahwa dana yang terkumpul tersebut masih sementara. “Penggalangan dana yang kami lakukan hingga sekarang masih berlangsung,” tutur Aswadi.

Proses penggalangan dana tersebut sudah berlangsung selama seminggu. Adapun sekolah yang telah menyumbang yakni SMK Neco Jaya Palopo, SMAN 5 Palopk, SMAN 2, SMAN 4, SMAN 3 dan juga ada sumbangan pribadi Herawati Masdin selaku Wakil Ketua Sarana dan Prasarana PMI Palopo. (**)

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.