Hipmi Palopo Gelar Muscab, Panitia Buka Pendaftaran Ketua Umum Pertengahan Pebruari

oleh -1370 Dilihat
Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Palopo.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Palopo, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dalam rangka pemilihan ketua umum, periode 2019-2022.

Ketua panitia pengarah Muscab Hipmi Palopo, Hasanuddin Hasan, menyatakan, pihaknya akan segera membuka pendaftaran calon ketua umum dalam waktu dekat ini.

“Untuk menjadi calon ketua umum BPC hipmi seseorang harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dalam AD-ART Hipmi,” kata Hasanuddin, Senin (11/02/2019).

Hasanuddin Hasan juga menegaskan untuk mendaftar sebagai calon ketua Hipmi, setiap kandidat sekurang-kurangnya harus mendapatkan 10 rekomendasi.

“Harus membawa 10 rekomendasi dari anggota badan pengurus serta tercatat sebagai fungsionaris kepengurusan harian Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi dan telah menjadi anggota biasa aktif sekurang-kurangnya 6 (enam) bulan,” terangnya.

“Pendaftaran akan kami buka pertengahan bulan februari ini,” lanjutnya.

Oleh kerena itu dia meminta kepada setiap calon kandidat agar bisa mempersiapkan diri untuk memenuhi syarat yang harus dipenuhi. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.