Humas dan Media Silaturahmi Dengan Pj Walikota Palopo Diakhir Masa Tugasnya

oleh -1299 Dilihat
Diakhir masa jabatan Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, Crew Humas Pemkot Palopo bersama rekan media melakukan silaturahmi, di Rujab Sakotae, Senin (24/09/2018) malam.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Diakhir masa jabatan Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, Crew Humas Pemkot Palopo bersama rekan media melakukan silaturahmi, di Rujab Sakotae, Senin (24/09/2018) malam.

Selain bersilaturahmi dengan Pj Walikota Palopo, mereka juga menyerahkan cinderamata sebagai bentuk apresiasi kepada Andi Arwien yang akan mengakhiri jabatannya sebagai Pj Walikota Palopo dan segerah kembali ke Makassar.

Penyerahan cinderamata dari Humas dan rekan media ini diwakili oleh Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawaty.

Pada kesempatan itu, Andi Arwien sempat menceritakan kisah pengalamannya dalam mencapai karier di pemerintahan Pemprov Sulsel, hingga bisa menjabat sebagai Pj Walikota Palopo.

Menurutnya, apa yang dia dapatkan seperti sekarang ini berkat pertolongan Allah SWT semata.

“Semua kita harus yakin dan percaya bahwa semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan tentang berbagai hal yang terkait dengan THM Labombo agar nanti berkomunikasi kembali dengan Pemerintah mendatang.

Rencananya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKA) Pemprov Sulsel ini, akan bertolak ke makassar pada Selasa (25/09/2018) besok. Karena tugasnya sebagai Pj Walikota Palopo sudah berakhir. (RLs|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.