HUT KSR PMI Gelar Aksi Donor Darah

oleh -
KSR PMI lakukan aksi donor darah di Kampus STAI Algazali

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Dalam rangka memperingati HUT KSR PMI unit 103 STAI Al gazali bulukumba yg ke 7 menggelar aksi sosial donor darah dengan tema ” Darahku bukti cinta untuk sesama”
Pada tanggal 31 oktober 2018 di halaman kampus STAI Al Gazali Bulukumba.

Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bulukumba dan UDD PMI pada kegiatan ini berhasil mengumpulkan 47 kantong darah dengan rincian golongan Darah A sebanyak 18 kantong,golongan darah B sebanyak 12,golongan darah O sebanyak 13 dan golongan darah AB sebanyak 4.

Ketua KSR PMI Algazali ,Muh.Awal mengharapkan kegiatan tersebut mampu memenuhi kebutuhan pasien yang terkadang membutuhkan darah secara tiba tiba.”Dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama” tuturnya kepada relawan pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Muh.Awal juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Kampus STAI Al Gazali Bulukumba kerena telah melakukan kerjasama dengan PMI dan juga Baxnas Bulukumba.

“Tak lupa juga ucapan yang sebesar besarnya kepada Baznas kabupaten bulukumba selaku donatur dalam kegiatan ini dan tentunya kepada PMI kabupaten Bulukumba yang telah banyak membantu”,ujarnya.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.