Hut Polantas Ke-63, Sat Lantas Polres Palopo Anjangsana Ke Panti Asuhan Nurhidayah Pontap

oleh -1369 Dilihat
Satuan Lalu Lintas Polres Palopo melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nuhidayah, di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (14/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Satuan Lalu Lintas Polres Palopo melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nuhidayah, di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (14/09/2018).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Polantas yang ke – 63 tahun 2018, dengan berbagi terhadap sesama, berupa sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Anjangsana ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto, didampingi oleh Kanit Dikyasa IPTU Tabita dan Kanit Patroli IPDA Abd Azis SH, beserta Pesronil Sat Lantas Polres Palopo.

“Dengan kegiatan ini, kami harapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai sosok Polisi lalu lintas. Sehingga masyarakat tak lagi merasa risih jika ada polantas,” katanya.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Nurhidayah mengatakan, pihaknya sangat berterimah kasih atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Palopo.

“Bantuan berupa sembako dari Satlantas Polres Palopo ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pangan anak-anak kami yang ada dipanti asuhan ini,” pungkasnya.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.