HUT Satpam ke 39 Tahun, Begini Amanah Kapolri yang Dibacakan Waka Polres Jeneponto

oleh -954 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Upacara HUT Satpam di Jeneponto digelar di Lapangan Upacara Mapolres Jeneponto, Rabu 22/01/2020, atau sekitar pukul 08.30 wita.

Upacara HUT Satpam tersebut mengangkat tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”

Bertindak sebagai Inspektur upacara Waka Polres Jeneponto Kompol H.Marikar, SH dan perwira upacara Syahrul Regama, SH. Komandan upacara KBO Binmas Ipda Muh. Kasim.

Upacara HUT Satpam ke 39 tahun di Jeneponto itu melibatkan 1 SST Satuan Sabhara, 1 SST Staf Polres Jeneponto, 1 SST Satuan Lantas, 1 SST Gabungan Intel, Reskrim, 4 SST Satpam, 1 SST Lapas dan 1 SST Dishub Jeneponto.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Waka Polres Jeneponto H. Marikar mengatakan, Selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun berada. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam.
TIngkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.Tingkatkan kompotensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholders lain dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja. Gelorakan budaya penanaman pohon dilingkungan kerja dan sekitarnya, guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.

Turut hadir dalam upacara HUT Satpam tersebut diantaranya : Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Plh Sekda Jeneponto H. Muh. Basir, Kadispora Jeneponto H. Syaripuddin, M, Kadis Perhubungan Aspa Mudji, para PJU dan perwira Polres Jeneponto

No More Posts Available.

No more pages to load.