HUT TNI Ke-74,Kodim 1411 Bulukumba Dapat Kejutan Istimewa dari Polres Bulukumba

oleh -67 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA— Peringatan HUT TNI ke 74 ,Kodim 1411 Bulukumba mendaoat kejutan spesial dari Polres Bulukumba Sulawesi-Selatan.

Sejumlah perwira polisi dari Polres Bulukumba yang dipimpin Kapolres Bulukumba Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1411 Bulukumba dengan membawa sejumlah kue ulang tahun.

Sedikitnya ada sebelas kue ulang tahun berwana hijau yang dibawa dimana setiap Kapolsek menyerahkan kue ulang tahun kepada para danramil ,dan kue spesial dari Kapolres Bulukumba yang ukurannya lebih besar langsung diserahkan dan diterima oleh Dandim Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto .Mereka pun bedua meniup lilin yang berada diatas kue tersebut.

Baca Juga ! :  Apel Tiga Pilar Digelar Untuk Jalin Kebersamaan dan Sinergitas

Selain memberi kue ulang tahun Kapolres juga memberikan kado berupa pelayanan SIM gratis untuk 74 personil TNI.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto mengaku senang atas perhatian Polres Bulukumba selama ini.Menurutnya Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Bulukumba.

“Terima Kasih banyak semoga hal ini semakin memepererat silaturahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bulukumba,”ucapnya

Baca Juga ! :  Di Hari Sumpah Pemuda, Kadispora Sulsel Gelorakan Semangat Peserta Konvensi Pemuda FMI

Sementara itu, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan juga berharap pihaknya mampu bersinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga NKRI. “Melalui momen ini, mari sama – sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Kegiatan hari jadi TNI ini diakhiri dengan makan bersama.