Iksan-Paris Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

oleh -1369 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR –Bupati dan wakil Bupati terpilih Iksan Iskandar – Paris Yasir resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdul, bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sidrap Dolla Mando-Mahmud Yusuf di Ruang Pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin 31 Desember 2018.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Mengucapkan, ucapan selamat kepada kedua kepala daerah yang baru saja dilantik.

” Selamat atas pelantikan ini dan selamat menyongsong tahun 2019, saya percaya dihati bupati yang baru saja dilantik bertekad memajukan daerah masing-masing” Ujar Nurdin Abdullah

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulllah, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu menyampaikan, bahwa pilkada telah selesai, jangan melihat mana lawan mana kawan.

” Pilkada kemarin bagian dari lembaran sejarah, tidak ada lagi istilah dukung, mendukung atau pendukung atau like or dislike, tapi mari bersama sama membangun daerah menjadi lebih baik lagi”. Kata Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah mengatakan, Harapan masyarakat program infrastruktur menjadi prioritas dan itu dilakukan dengan membangun sinergitas kepada semua pihak.

” Tentu ini semua bisa dilakukan dengan bersinergi, baik pemerintah provinsi, pusat, maupun pemerintah kabupaten kota” Ujarnya.

Dalam acara pelantikan Bupati dan wakil Bupati Jeneponto serta Bupati dan Wakil Bupati Sidrap. Kedua Kepala daerah yang baru saja dilantik itu mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dengan berbagai sumber daya Alam yang dimiliki atau dihasilkan kedua Daerah tersebut.

” Kedua kepala daerah yang baru saja dilantik ini, Saya apresiasi, dimana Sidrap adalah penghasil lumbung beras di Sulsel dan Jeneponto adalah lumbung energi di sulsel, dan Bupati Jeneponto telah memperlihatkan berbagai potensi yang dimiliki Jeneponto.” Jelas Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

No More Posts Available.

No more pages to load.