Ilham Sikki, Caleg PAN Yang Senang Bantu Warga

oleh -615 Dilihat
Ilham Sikki, Caleg PAN jadi buruh untuk bantu warga yang memperbaiki rumahnya

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Banyak cara yang dilakukan para calon anggora legislatif untuk menarik simpati rakyat. Salah satunya seperti yang dilakukan salah serang caleg asal Desa Sampeang ini.

Ilham Sikki Caleg dari Partai Amanat Nasional ini tidak tanggung tangung untuk terlibat langsung membantu warga yang menbutuhkan bantuan.

Seperti salah seoarng warga yang berada di BTN Puri Asri Bulukumba yang melakukan pengecoran rumahnya, caleg PAN no.Urut 9 ini terlihat ikut bekerja bahkan menjadi buruh pada kegiatan tersebut.

Namun Ilham Sikki membantah bila dirinya membantu warga yang membutuhkan hanya karena sekarang dia menjadi salah seorang caleg, menurutnya sebelumnya dirinya memang senang membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan baik itu berupa tenaga maupun materi.

“Jadi tidak benar kalau saya membantu warha itu hanya karena ingin menarik simpati saja, tapi memang saya senang membantu siapa saja membutuhkan bantuan, apalagi orang yang saya bantu ini buka  di Dapil saya”ujarya disela sela dirinya bekerja.

Ilham yang merupakan Caleg Dapil 3 Bulukumba ini mengaku dirinya hanya mendidakasikan hidupnya untuk membantu sesama, walaupun sekarang dirunya maju sebagai calon anggota legislatif menurutnya itu karena dirinya merasa ingin lebih berjuang membantu rakyat.

“Kalau nanti saya diberi amanah oleh masyarakat, Insya Allah saya akan memperjuangkan aspirasi mereka,”jelasnya lagi.

Ilham Sikki juga beberapa hari terakhir ini kerap membantu warga yang tengah melakukan bedah rumah khususnya di Kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Rilau Ale.

( Ifha Mo )

No More Posts Available.

No more pages to load.